Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2 terbaru, Dengan 4G Dual SIM

Harga Xiaomi Redmi 2 terbaru - Ponsel pintar ini merupakan seri terbaru dari Xiaomi, kalau masalah harga terjangkau.  Xiaomi Redmi 2 menggunakan sistem operasi XiaomiUI 6 berbasis Android 4.4 KitKat, sehingga membuat ponsel pintar ini mudah di operasikan.  Xiaomi Redmi 2 di juga memilki desain yang menarik sehinga membuat penggunannya mejadi tampil lebih gaya. Ponsel pintar ini memilki prosesor Cortex-A54 pada Qualcomm Snapdragon 410 sehingga membuat pengguannya bisa menjalankan aplikasi berat sakalipun. di tambah lagi prosesor 64-bit yang lebih baik dari 32-bit sehingga mebuat proses dari ponsel pintar ini lebih efisien.

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2 terbaru, Dengan 4G Dual SIM
Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2 terbaru, Dengan 4G Dual SIM 

Untuk masalah koneksi  Xiaomi Redmi 2 memilki konesi 4G Dual SIM, membuat pengguannya tidak perlu ganti kartu secara manual karena ponsel pintar ke dua SIMnya sudah mendukung 4G. Di tambah lagi fitur yang cerdas dari ponsel buatan Xiaomi anda bisa mengatur panggilan telepon dan SMS secara mudah, sesuia dengan pengaturan yang anda pilih.Untuk masalah layar, Xiaomi Redmi 2 memilki layar HD beresolusi 1280 x 720 dalam kerapatan piksel 312 PPI dan milki teknologi yang mengirimkan warna konsisten yang menakjubkan dari setiap sudut yaitu Teknologi IPS 178°. Sekaran yang kita bahas adalah kameranya, tidak bisa di pungkiri bahwa kamera biasa menjadi faktor anda membeli suata ponsel pintar. untuk kamera ponsel besutan dari perusahan Xiaomi membekali ponsel pintarnya ini dengan kamera belakang 8 MP dan memilki teknologi dengan nama backside illuXiaomination (BSI) yang membuat anda menggambil gambar di malam hari maupun sanggat minim cahaya matahari. terdapat juga perlindungan sensor infrared-nya yang funsi sebagai meningkatkan kualitas gambar saat mengambil gambari di bawah sinar matahari.

Untuk masalah desain Xiaomi Redmi 2, tampil lebih ringgan dan lebih tipis. hanya dengan lebar layar 4.7" membuat ponsel pintar ini sanggat ringgan kira kira berat kurang lebih sekitar 133gr dan memiliki ketebalan 9.4mm. untuk menunjang keselurahan, daya ponsel ini bisa di bilang lamayan besar dengan Sony/LG Li-ion Polymer2200 mAh. baterai dari Xiaomi Redmi 2 lebih besar sedikit (10%) dari edisi sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 1

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

  • Procesor Snapdragon 310 quad-core 64bit 1.2 GHz
  • 4G Dual SIM
  • Layar IPS HD 4.7"
  • Kamera depan 8MP dengan f/2.2
  • Kamera belakang 2 MP
  • XiaomiUI 6
  • Sony/LG Li-ion Polymer2200 mAh
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Internal 16 GB

Harga Xiaomi Redmi 2 terbaru

Dengan Procesor Snapdragon 310 quad-core 64bit 1.2 GHz , kedua sim dari Xiaomi Redmi 2 memilki koneksi 4G di didukung dengan kamera belakang 8 MP dan kamera belakang 2 Mp di tambah lagi dengan baterai Sony/LG Li-ion Polymer2200 mAh dan milki internal 16 GB. hanya dengan Rp. 1.679.000 anda sudah bisa membawa pulang Xiaomi Redmi 2 .

Baca juga

0 Response to "Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2 terbaru, Dengan 4G Dual SIM "

Posting Komentar