Spesifikasi dan harga Meizu M2 Note terbaru,Ponsel pintar dengan Sim1 dan Sim2 Support 4G

Harga Meizu M2 Note terbaru - Ponsel pintar buatan Meizu ini adalah edisi terbaru dari M1 Note, ponsel pintar ini di bandrol murah di pasaran. walaupun di bandrol murah di pasaran tapi ponsel ini di murahan, terbukti dari layarannya beresolusi full HD dengan Processor Octa Core-64 Bit, dan di di lengkapi Ram berukuran 2 GB dengan spesifikasi tinggi sehingga ponsel pintar ini sangat bersaing di pasaran.

Mungkin nama Meizu belum begitu terkenal di indonesia, tapi di nagera asalnya yaitu china dapat menggoayahkan posisi dari Xiaomi, dan Lenovo sebagai vendor terbaik asal China. Meizu bermodalkan ponsel pintar murah namun tidak murahan dengan Spesifikasi tinggi sehingga ponsel buatan Miezu ini dapat bersaing di pasaran. Suksesnya M1 note di pasaran membuat perusahaan tetus beinovasi sehingga menciptakan produk terbarunnya yaitu M2 Note, yang menjadi salah satu ponsel pintat terbaik di kelas low entry. Ponsel pintar mempunyai layar 5.5 inci yang menawarkan teknologi terbaru yang mungkin tidak dimiliki dari ponsel lainnya. jadi jangan heran bila M2 Note ini dapat menggalahkan ponsel android lainnya dari buatan Xiaomi, dan Lenovo.Untuk di bagian jeroannya Meizu M2 di lengkapi dengan Processor Octa Core-64 Bit jadi tidak di ragukan lagi untuk perpormannya.

Spesifikasi dan harga Meizu M2 Note terbaru,Ponsel pintar dengan Sim1 dan Sim2 Support 4G
Spesifikasi dan harga Meizu M2 Note terbaru,Ponsel pintar dengan Sim1 dan Sim2 Support 4G

Ponsel pintar ini di lengkapi dengan IGZO buatan Sharp yang beresolusi full HD 1080p x 1920 sehingga menawarkan ketajam gambar dan kontras hingga 1000 : 1 dengan kecerahan mencapai 450 nits. ponsel besutan Miezu ini mempunyai layar 5.5 inci, memiliki kerapatan pixel sebesar -403 ppi sehingga membuat gambar menjadi ledih tajam den jernih. di bagian layar terdapat lapisan Tempered Glass yang berfungsi sebagai pelindung bagian layarnya. Dapur pacu dari M2 Note ini dilengkapi dengan processor 64-Bit dengan kecepatan Octa Core 1.3 Ghz dari Mediatek MT6753 di sandingkan dengan ram 2 GB  sehingga membuat anda lebih nyaman saat anda menjalan aplikasi ke sukaan anda. Ponsel pintar ini mempunyai memori internal 16 GB dan microSD nya up 128 GB. Di liat dari koneksi, M2 Note memiliki koneksi Sim1 dan Sim2 Support 4, sehingga membuat anda lebih enak saat berselancar di internal maupun menjalankan game online.

Spesifikasi Meizu M2 Note


  • Android Lollipop
  • Camera belakang 13MP + depan 5MP
  • Display 5.5"
  • Sim1 dan Sim2 Support 4
  • Battery 3100 mAh
  • Ram 2 GB
  • Processor Octa Core-64 Bit

Harga Meizu M2 Note

Ponsel dengan Processor Octa Core-64 Bit di lengkapi dengan ram 2 GB, memilki kamera depan 13 MP di tambah lagi yang suka selfi kamera depannya 5 MP. koneksi dari  M2 Note ini Sim1 dan Sim2 Support 4G untuk melengkapi saat anda berselancar ria, M2 Note ini memilki kapasitas baterai 3100 mAh. ponsel pintar hanya di bandrol Rp. 1.899.000

0 Response to "Spesifikasi dan harga Meizu M2 Note terbaru,Ponsel pintar dengan Sim1 dan Sim2 Support 4G"

Posting Komentar