Spesifikasi dan harga Blackberry Z10 terbaru, dengan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow

Harga Blackberry Z10 terbaru - Ini pertama kalinya di blog saya membahas tentang brand Blackberry, mari kita bahas tentang produk terbaru dari Blackberry ini dengan type Blackberry Z10 yang meninggalkan keypad QWERTY mengantinya dengan full touch screen yang menawarkan penggalaman baru bagi pengguna yang sudah banyak mengguakan produk Blackberry sebelumnnya. menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Blackberry 10 dengan berbagai fitur dan peningkatan kinerja dari ponsel sebelumnnya. untuk masalah prosesor, di bekali dengan Dual Core 1.5 GHz dan RAM berkapasitas yang cukup besar yaitu 2 GB sehingga saat pengoperasian menawarkan kecepatan dan tampa menggalami hambatan.

Spesifikasi dan harga Blackberry Z10 terbaru, dengan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow
Spesifikasi dan harga Blackberry Z10 terbaru, dengan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow

Untuk di bagian layarnya ya memiliki layar selebar 4.2" dengan touch screen yang mempunyai resolusi 1280 x 768 piksel yang menawarkan kualitas gambar atau grafis yang tajam setajam selit. kalau anda pernah membaca artikel tentang smartphone pasti saya banyak mengatakan bahwa salah satu faktor utama orang membeli suatu produk ponsel pintar. nah kalau masalah kamera Blackberry Z10 di bekali dengan kamera belakang yang cukup menawan lah bagi admin karena memilki resolusi 8 MP dan dapat 5 kali zoom dan memilki fitur yang banyak sih dari sebelumnya contahnya nih Fitur Time Shift yang funsinya tidak lain dan tidak bukan yaitu memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto yang penggunannya mau, Anda dapat menggulir mundur untuk mendapatkan gambar yang pas untuk Anda simpan hasilnya.

Kalau masalah desain sih bisa di bilang produk dari Blackberry ini memilki desain yang sederhana aja sih tapi memilki sanggat menarik dengan bodi berbentuk bar persegi dan  memilki sudut tepi yang membulat membuat ponsel besutan Blackberry ini sanggat elegan. Blackberry Z10 memiliki penyempanan yang cukup besat yaitu sebesar 16 GB di bagian internalnya, dapat juga dapat meningkatkan penyimpan anda dengan menambahkan microSD hingga 64 GB. untuk menunjang ke seluruhan Blackberry Z10 di bekali dengan baterai dengan daya sebesar 1800 mAh mampu mendukung betahan pemakaian waktu bicara selama 10 jam, pada jaringan 3G dan 2G bertahan selama 397 jam dan khusus di jaringan 3G mampu 408 jam.

Spesifikasi Blackberry Z10

  • 4.2" Touch Screen
  • BlackBerry 10 OS
  • 8 MP Kamera
  • Memori internal 16GB
  • Factory Unlocked

Harga Blackberry Z10 terbaru

Harga di pasar sekitar Rp. 1.700.000
Baca juga 

0 Response to "Spesifikasi dan harga Blackberry Z10 terbaru, dengan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow"

Posting Komentar