Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 terbaru, dengan ram 2 GB

Harga Samsung Galaxy A8 terbaru - Samsung di kenal dengan produk-produk ponsel pintar yang masa kini, samsung kembali meluncurkan ponsel buatannya dengan type Samsung Galaxy A8. hadir dengan desain yang menawan dan spesifikasi yang lebih bagus dari para pendahulunya. Desain dari ponsel pintar ini di balut dengan material logam yang kokoh. di bakali dengan ram yang besar yaitu 2 GB sehingga pengguna bisa membuka aplikasi secara bersamaan dan menggunakan sistem Android 5.1 Lollipop sehingga pengguna dari ponsel pintar ini dapat melakukan multitasking tampa haris memikirkan ada hambatan.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 terbaru, dengan ram 2 GB
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 terbaru, dengan ram 2 GB

Untuk di bagian layar Samsung Galaxy A8 di bekali dengan layar Super AMOLED sebesar 5.7" yang membuat penggunannya dapat menikmati fitur multimedia dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. dengan ketajaman piksel dari ponsel ini sebesar 386 ppi, sehingga ponsel besutan samsung ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih cocok untuk di gunakan saat anda menikmati hiburan multimedia kesukaan anda. di ponsel pintar ini anda akan pengalaman fotografi, karena Samsung Galaxy A8 memilki kamera belakang 16 MP sehingga dapat membidik momen-momen berharga dengan sanggat mudah dan cepat di tambah lagi dengan autofocus dan LED flash. serta ponsel pintar ini di lengkapi dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. untuk yang selfi kayanya Samsung Galaxy A8 sanggat cocok buat anda, karena memilki kamera depan 5 MP yang membuat anda bisa bisa berselfi ria dan video call dengan keluarga mau pun orang tersayang.

Untuk di bagian dapur pacu, Samsung Galaxy A8 memilki 2 buah prosesor pertama Quad-core berkecepatan 1.5 GHz dan yang kedua Quad-core berkecepatan 1.0 GHz di sandingkan dengan Android 5.1 Lollipop di sempurnakan dengan ram sebesar 2 GB dengan memori internal 32 GB sehingga membuat penggunannya bisa menyimpan berbagai file dari video, musik, hingga file download yang besar. untuk menungkang segala dari ponsel pintar ini maka samsung melengkapinya dengan baterai dengan daya sebesar 3050 mAh yang bertahan cukup lama.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

  • Layar 5.7" Super AMOLED
  • Android OS, v5.1 Lollipop
  • Kamera belakang 16 MP
  • Kamera depan 5 MP
  • ROM 32 GB
  • RAM 2 GB
  • Quad-core 1.5 GHz & Quad-core 1.0 GHz
  • Barerai 3050 mAh

Harga Samsung Galaxy A8 terbaru

Memiliki layar 5.7", kamera belakang 16 MP di tambah lagi dengan kamera depan 5 MP menggunakan sistem Android OS, v5.1 Lollipop dengan RAM 2 GB dan kapasitas baterai 3050 mAh. anda cukup membayar Rp. 5.999.000.

Baca juga

Spesifikasi dan harga Lenovo A6010 terbaru, Hp android dual kamera 13 MP & 5 MP

Demikan artikel saya kali ini yang membahas tentangSpesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 terbaru, dengan ram 2 GB, jika bermanfaat silahkan di share ya


0 Response to "Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 terbaru, dengan ram 2 GB"

Posting Komentar