Spesifikasi dan harga OnePlus One terbaru, dengan RAM DDR3 3 GB

Harga OnePlus One terbaru - Di baling desainnya yang menawan, ponsel ini juga menawarkan sehingga mendapat julukan "2014 Flagship Killer". karena ponsel ini di rilis pada sekitar pentengahan tahun 2014 yang menawarkan berbagi firut yang mudahkan penggunannya untuk memenuhi segala kebutuhannya. di dukung dengan ram berkecepatan tinggi interface yang begitu nyaman bagi penggunanya. ponsel pintar ini di dukung dengan koneksi 4G sehingga membuat dunia dalam gemgaman anda.

Spesifikasi dan harga OnePlus One terbaru, dengan RAM DDR3 3 GB
Spesifikasi dan harga OnePlus One terbaru, dengan RAM DDR3 3 GB

OnePlus One memilki komputasi luar biasa dari sebuah ponsel pintar karena memilki beragam hardware dari segi dapur pacu di bekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 inti-empat berkecepatan 2.5 GHz untuk menunjang berbagai komputasi tingkat lanjut. untuk ponsel ini, OnePlus menggandeng Qualcomm untuk memberikan pengalaman bagi penggunannya terbaik dengan menggabungkan kinerja  kemampuan multikomputasi terbaik dengan OnePlus. tidak hanya itu, ponsel ini di bekali dengan senjata RAM DDR 3 sebesar 3 GB yang membuat aplikasi yang berat menjadi sanggat enak dan tentunya tidak ada hambatan bagi penggunannya saat menjalankan berbagai aplikasi secara besamaan tidak peduli seberat apapun aplikasi atau game yang ada jalankan akan tetap terasa ringga dengan ponsel pintar buatan OnePlus ini.

Untuk dibagian layar OnePlus One hadir dengan layar selebar 5.5" degan resolusi 1080p, dengan layar selebar ini membuat ponsel ini mudah di gunakan dan tentunnya sanggat enak saat kita main game. nah kalau bagain display kali ini membesut JPI untuk menhasilakn kualitas gambar yang beresolusi tinggi jernih dan tuntunya sanggat tajam dengan kerapatan piksel mencapai 401 PPI. tidak hanya itu ponsel pintar di lengkapi dengan GPU Adreno 330 yang membuat kualitas grafis OnePlus One begitu superior. nah kita bahas sebelumnnya kalau kamera itu biasannya akan menjadi faktor utama sabagian orang di indonesia untuk membeli ponsel, nah ngomong-ngomong masalah kamera nih OnePlus One memilki kamera belakang 13MP didukung dengan bukaan sebesar f/2.0 prosesor Sony Exmor IMX214.

Spesifikasi OnePlus One

  • ​Kamera 13 MP
  • Quad-core 2.5 GHz
  • Kapasitas 16GB
  • Layar Sentuh 5.5" JDI
  • RAM DDR3 3 GB
  • 4G LTE
  • Android 4.4 KitKat

Harga OnePlus One terbaru

Dengan kamera belakagn 13MP di dukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 inti-empat berkecepatan 2.5 GHz  dan di sandingkan dengan RAM DDR3 3 GB, anda cukup siapkan uang sebesar Rp. 3.499.000.

Baca juga

0 Response to "Spesifikasi dan harga OnePlus One terbaru, dengan RAM DDR3 3 GB"

Posting Komentar