Spesifikasi dan harga Infinix Zero 2 4G LTE terbaru, dengan dengan RAM 3 GB

Harga Infinix Zero 2 4G LTE terbaru - Infinix kembali meluncurkan ponsel pintarnya, dengan type Infinix Zero 2 4G LTE yang memilki desain yang elegan dan performa optimal. ponsel buatan dari Infinix ini berplatform Android, dan memilki dapur pacu yang maksimal sehingga memenuhi segala kebutuhan dari penggunanya. banyak dari brand ternama yang membuat ponsel pintar dengan ram 3 GB, salah satunya Infinix ini. ponsel ini di lengkapi dengan prosesor inti empat 3 GHz.

Spesifikasi dan harga Infinix Zero 2 4G LTE terbaru, dengan dengan RAM 3 GB
Spesifikasi dan harga Infinix Zero 2 4G LTE terbaru, dengan dengan RAM 3 GB

Untuk bagian dari dapur pacu Infinix Zero 2 4G LTE hadir dengan dengan kemampuan yang sanggat luar biasa yang bisa menunjang kebutuhan harian anda. di bekali dengan prosesor inti empat 2 GHz seri MTK 6592 sehingga anda bisa merasakan kemulusan saat anda menjalankan berbagai macam aplikasi tampa berpikir akan mengalami hambatan. ini merupakan salah satu ponsel pintar dengan ram 3 GB yang menyerbu pasar indonsia. dengan ram 3 GB anda bisa menjalan berbagai aplikasi secara dalam waktu bersamaan dengan lancar. ponsel pintar besutan Infinix ini di lengkapi dengan penyimpanan yang lumayan besar yaitu 16 GB sehingga ada dapat menyimpan ratusan gambar, video, file unduhan yang size besar sekali pun. anda juga dpat memperluas penyimpanan dengan menambahkan microSD hingga 32 GB.

Di bagian layar Infinix Zero 2 4G LTE di dukung dengan layar sebesar 5", yang memberi keluasaan senam jari di atas layar ponsel pintar ini. dengan Chipset Mali 450-MP4 untuk resolusi grafis tinggi dan mampu menciptakan jutaan warna yang dapat anda nikmati. di lengkapi juga dengan layar HD AMOLED dengan resolusi 720 x 1280p, sehingga ponsel pintar ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangggat jenih dan tajam tentunnya. untuk melindunggi layar Infinix Zero 2 4G LTE di bekali dengan Corning Gorilla Glass 3. untuk masalah daya, ponsel buatan Infinix memilki daya sebesar 2300 mAh sehingga dapat bertahaaan seharian. anda cukup melakuan 2 jam penggisian daya dan anda pun dapat mengakses dunia didalam genggaman. nah kali ini di kita bahas bagian kameranya ya, karena biasa sih foktor kita membeli ponsel pintar untuk pertaman kali tanya sama penjualnya rata-rata adalah kamera nah Infinix Zero 2 4G LTE memiliki kamera belakang yang deh yaitu resolusi 13 MP jadi agan-agah nih bisa mengambil gambar dengan kualitas gambar yang tajam. tidak hanya itu, di lengkapi juga dengan kamera depan 5 MP yang bisa anda gunakaan berselfi atau pun video call.

Spesifikasi Infinix Zero 2 4G LTE

  • Kamera belakang 13MP
  • Kamera depan 5MP
  • Octa Core 64-bit 
  • 4G LTE
  • RAM 3GB
  • Kapasitas 16GB
  • Layar 5" sAMOLED
  • Baterai 2300 mAh

Harga Infinix Zero 2 4G LTE terbaru

Dengan Kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP di lengkapi dengan Octa Core 64-bit di sandingkan dengan ram 3GB dengan kapasitas internal 16GB memilki koneksi 4G LTE dan baterai 2300 mAh. untuk saat ini di pasar harganya Rp. 2.499.000.

Baca Juga

Spesifikasi dan harga Lenovo A6000 terbaru, Hp android dengan RAM 1 GB

Demikian artikel saya kali tentang Spesifikasi dan harga Infinix Zero 2 4G LTE terbaru, dengan dengan RAM 3 GB, jika bermanfaat tolong di share ya.


0 Response to "Spesifikasi dan harga Infinix Zero 2 4G LTE terbaru, dengan dengan RAM 3 GB"

Posting Komentar